About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Dari Memo Hape: 03/07/2012 - Beribu Maaf

Bahagia, sedih, kesal, sakit, dan masih banyak lagi rasa di dalam dada ini saat kulalui hari-hariku bersamamu.

Sebenarnya, aku sangat beruntung telah memilikimu sebagai kekasihku. Kamu adalah lelaki yang baik, sangat baik :)
Namun, betapa bodohnya aku telah menyakitimu dengan sikapku yang sangat egois ini.
Di dalam hati ini, aku mencintaimu. Namun ada sosok pria lain yang aku idamkan. aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku. Maafkan aku.
Sebesar apapun aku berusaha buat melupakannya, selalu saja gagal. Setiap ada dia disekitarku, tak dapat kupalingkan pandanganku darinya.
Maaf, maafkan aku telah menyakitimu. Maafkan aku yang tak pernah membuatmu bahagia. Maafkan aku karna menyukai orang lain selain dirimu. Dan maafkan aku karna aku mencintaimu 

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

 

Blogger news

A Little bit © 2012 | Template By Jasriman Sukri