About Me

Diberdayakan oleh Blogger.

Imam Akhmad ♥

Cowok satu ini merupakan salah satu cowok manis yang pernah ku kenal :)
Cowok berkelahiran tanggal 20 Agustus 1996 ini merupakan kekasihku sekarang ini.
Selain mempunyai paras yang manis, cowok satu ini juga mempunyai hati yang manis pula. Terbukti dari perlakuannya terhadapku. Dia begitu perhatian, sangaaaaat baik. Banyak perubahan pada dirinya semenjak jadi pacarku. Sekarang, dia jadi lebih rajin shalat (dia sering ingetin aku buat shalat), udah gak malesan lagi buat sekolah, lebih rajin buat ngerjain tugas-tugas, pokoknya dia jadi lebih baik deh. Kata temen sih dia berubah gara-gara aku, aw (ʃ⌣ƪ). aku seneng banget bisa merubah orang menjadi lebih baik.


Dari beribu sifat baiknya, ada juga sifat yang tidak aku sukai darinya. Dia orangnya temperamen, cemburuan sangat,  posesif banget, overprotect gitu. 
Tapi, aku meyakinkan diri kalo dia seperti itu karna dia sangat menyayangiku dan gak mau kalo aku pergi darinya ({}) Dia pernah bilang sendiri kayak gitu ke aku. Hm semoga saja ucapannya itu benar dan bukan hanya omong kosong belaka (˘ʃƪ˘)




(ini salah satu fotonya :D)

Dan sekarang, aku makin cinta sama makhluk satu ini 
Dia makhluk yang paling indah ​(˘⌣˘)ε˘`) 

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

 

Blogger news

A Little bit © 2012 | Template By Jasriman Sukri